GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Ibu Tersangka Pembunuhan Anak di Bekasi. Sumber: VOI.
Hot News Kriminalisasi

Ibu Diduga Bunuh Anak di Bekasi, Polisi Tetapkan Tersangka

GadoGadoPers.com – Sebuah tragedi yang mengerikan terjadi di Bekasi, Jawa Barat, saat seorang ibu diduga telah melakukan tindakan yang amat mengejutkan, yaitu membunuh anaknya sendiri. Polisi telah mengambil langkah tegas dengan menetapkan ibu tersebut sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hendra Gunawan, dalam keterangannya kepada media pada hari ini mengungkapkan bahwa pihak berwajib telah melakukan penyelidikan intensif terkait kasus ini. Berdasarkan bukti dan keterangan saksi, mereka menemukan cukup alasan untuk menetapkan ibu tersebut sebagai tersangka.

“Setelah melakukan penyelidikan yang mendalam dan mengumpulkan sejumlah bukti serta keterangan saksi, kami menetapkan ibu tersebut sebagai tersangka dalam kasus ini,” ujar Kombes Pol Hendra Gunawan dengan tegas.

Keputusan untuk menetapkan ibu tersebut sebagai tersangka telah memicu kecaman dan keprihatinan dari masyarakat luas. Berbagai spekulasi pun mulai muncul terkait motif dari tindakan yang dilakukan oleh ibu tersebut. Namun, polisi belum memberikan keterangan resmi terkait motif yang menjadi latar belakang dari tindakan tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa sumber terpercaya, tragedi ini terjadi di salah satu rumah di Bekasi pada hari Selasa lalu. Tetangga yang mendengar teriakan histeris dari rumah tersebut segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Namun, saat petugas tiba di lokasi, mereka menemukan keadaan yang mengguncang hati, dimana anak perempuan yang masih berusia enam tahun tersebut ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Sementara itu, ibu dari korban yang juga merupakan tersangka dalam kasus ini, saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif dari pihak kepolisian. Mereka berharap agar proses penyelidikan ini dapat mengungkap semua fakta yang sebenarnya terkait dengan kasus ini.

Warga sekitar juga turut memberikan tanggapan terkait kasus ini. Beberapa di antara mereka mengungkapkan rasa terkejut dan sedih atas peristiwa yang menimpa keluarga tersebut. Mereka juga menyerukan agar pihak berwajib dapat memberikan sanksi yang setimpal kepada pelaku atas perbuatannya.

“Kami sangat terkejut dan sedih dengan kejadian ini. Semoga pelaku dapat diberikan sanksi yang setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar salah seorang tetangga korban yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini, proses penyelidikan masih terus berlangsung untuk mengungkap motif sebenarnya dari tindakan yang dilakukan oleh ibu tersebut. Pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan kerjasama dalam membantu proses penyelidikan ini.

Baca juga: Ledakan di Mako Brimob Surabaya Diduga Akibat Mortir Tertimbun

Sumber: IDN Times

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments