GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Hot News

Ditlantas Polda Aceh Gelar Aceh Police Go to School di Aceh Besar, Sosialisasi Tertib Lalulintas di Sekolah

Personel dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar Aceh Police Go to School pada beberapa sekolah di dalam Kabupaten Aceh Besar, Senin (13/12/21).

Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., dalam keterangan persnya menyampaikan, program Aceh Police Go to School tersebut merupakan langkah untuk mensosialisasikan aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas kepada para pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Dirlantas Poldah Aceh, mengingat selama ini sudah banyak pelajar yang menjadi korban laka lantas. “Program ini kita jalankan dengan menjadi Irup upacara di sekolah-sekolah. Ini terus kita laksanakan untuk menekan angka laka lantas di kalangan pelajar,” Terang Dirlantas Polda Aceh.

Adapun sekolah-sekolah yang menjadi target program tersebut adalah SMAN 1 Lhoknga, SMPN 3 Lhoknga, SMKN 1 Lhoknga, SMAN 2 Lhoknga, dan SMAN 1 Leupung. Kombes. Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., berharap dengan adanya kegiatan Aceh Police Go to School, pelajar semakin disiplin dalam berlalu lintas dan laka lantas di kalangan pelajar bisa diminimalisir.

Sumber: tribratanews.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments