GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Kediri
Hot News

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Kediri

Kediri –┬áDua warga Kabupaten Kediri diamankan Tim Densus 88 karena diduga terlibat aksi terorisme. Terduga teroris itu adalah RH, warga Dusun Talun, Gedangsewu dan AN, warga Desa Tertek, Pare.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membenarkan adanya penangkapan terduga teroris itu. Mereka diamankan sekitar puku 10.00 WIB.

“Iya, saya dapat laporan dari anggota ada kegiatan Tim Densus 88 di wilayah Pare tadi pagi jam 10.00 WIB,” ujar Lukman kepada detikcom, Selasa (9/11/2021).

Saat ditanya berapa orang yang diamankan Densus 88, Lukman enggan memberikan statemen karena itu bukan wewenangnya. Ia hanya mengetahui adanya kegiatan Densus 88 dan sekadar memberikan bantuan pengamanan wilayah sekitar lokasi.

“Kalau soal siapa yang diamankan, silakan konfirmasi ke Tim Densus 88. Saya hanya diminta bantuan mengamankan lokasi sekitar saat dan usai kegiatan tersebut,” pungkas Lukman Cahyono.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh detikcom, Densus 88 mengamankan RH dan AN warga Gedangsewu dan Tertek dengan sejumlah barang bukti 2 buah laptop, 1 buah CPU, 2 buah flashdisk dan sejumlah buku terkait perjuangan Jihad.

Sumber : Detik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments