GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Gagal Menikah, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Beda Prinsip. Sumber Promedia.
Hot News

Ayu Ting Ting Bongkar Alasan di Balik Putusnya Pertunangan dengan Lettu Fardhana

Gadogadopers.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Penyanyi dangdut populer, Ayu Ting Ting, secara tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri pertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat hubungan mereka sudah nyaris menuju pelaminan.

Dalam wawancaranya dengan detikHot, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa keputusan tersebut murni diambil olehnya tanpa campur tangan orang tua. “Oh saya juga menegaskan di sini bahwa ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun. Karena memang saya membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya masih melaksanakan ibadah haji dan mereka masih ada di Makkah,” ujar Ayu pada Selasa (2/7/2024).

Ayu juga menekankan bahwa walaupun ada kemungkinan orang tua terlibat, hal itu bukanlah masalah besar. “Jadi ya walaupun misalnya orang tua saya ikut campur masalahnya apa, karena gimanapun saya masih menjadi haknya mereka orang tua saya, ayah saya belum mengucapkan ijab atau menyerahkan saya kepada orang lain, jadi saya masih menjadi hak,” tambahnya.

Terkait beredarnya kabar bahwa orang tua Ayu dan Fardhana saling sindir terkait gagalnya hubungan ini, Ayu membantah keras. Ia menyatakan bahwa perpisahan mereka lebih disebabkan oleh perbedaan prinsip yang mendasar. “Oh tidak dong, tidak dong, kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya seperti apa, jadi memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu terus,” ungkap Ayu dengan tegas.

Lebih lanjut, Ayu memastikan bahwa keputusan ini telah dibicarakan baik-baik dengan Fardhana. Pernikahan yang sebelumnya sudah di depan mata pun akhirnya pupus. “Iya sudah kami bicarakan,” katanya.

Keputusan Ayu ini tentunya menarik perhatian banyak pihak, termasuk para penggemarnya yang tak henti-hentinya memberikan dukungan melalui media sosial. Banyak yang menghargai keputusan Ayu untuk tetap teguh pada prinsipnya, meski harus mengorbankan hubungan yang telah dibangun.

Berita ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang berspekulasi tentang alasan sebenarnya di balik keputusan ini, namun Ayu dengan tegas meminta publik untuk tidak berprasangka buruk dan menghormati privasinya. “Saya berharap semua bisa menghormati keputusan ini dan tidak berprasangka buruk,” ujar Ayu.

Sementara itu, Lettu Muhammad Fardhana belum memberikan komentar resmi mengenai pembatalan pertunangan ini. Beberapa sumber dekat dengan Fardhana menyebutkan bahwa ia sedang fokus pada pekerjaannya dan memilih untuk tidak terlalu banyak berbicara di media.

Keputusan Ayu Ting Ting ini menjadi pelajaran berharga bagi banyak orang tentang pentingnya komunikasi dan kesepahaman dalam sebuah hubungan. Meski pahit, terkadang perpisahan menjadi jalan terbaik demi kebaikan bersama.

Dengan berakhirnya pertunangan ini, Ayu Ting Ting kini fokus pada karier dan keluarganya. Ia juga berencana untuk terus berkarya di dunia musik yang telah membesarkan namanya. Penggemar setia Ayu berharap ia bisa melalui masa-masa sulit ini dengan kuat dan tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

Baca juga: Kemacetan Parah di Sekitar Monas Usai Jakarnaval Hingga Berjam-jam!

Sumber: Detik

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments