GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Damai Bersama

Kompolnas: Inovasi Layanan Polri Sejalan Tantangan Revolusi Industri 4.0

WahanaNews.co | Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Mahfud MD, yang juga Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), secara khusus memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolri dan jajarannya, yang selama setahun terakhir ini telah membuat berbagai inovasi pelayanan kepada masyarakat, seperti Tilang Elektronik (ETLE), pembuatan SIM Online (SINAR), Dumas Presisi, SP2HP online, call center 110, dan sebagainya.

“Inovasi pelayanan tersebut sejalan dengan tantangan di era Revolusi Industri 4.0, sehingga membuat masyarakat merasa dilayani dengan cepat, transparan, akuntabel, efektif, dan efisien,” ujar Mahfud.

Apresiasi tersebut disampaikan Mahfud dalam pertemuan seluruh Komisioner Kompolnas pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas selama satu tahun pertama sejak dilantik Presiden tanggal 19 Agustus 2020 lalu.

Acara rapat evaluasi itu dilakukan secara hybrid pada Kamis (19/8/2021) kemarin. Pada acara itu, seluruh Komisioner Kompolnas hadir secara daring. Sementara dari pihak kepolisian hadir Wairwasum Polri, Irjen Pol Agung Wicaksono.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments