GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Hot News

Kapolri : Buku Bhayangkara Sejati Mengabdi Tanpa Henti jadi Renungan Polri untuk Lebih Baik

JAKARTA – Buku Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dengan judul Bhayangkara Sejati Mengabdi Tanpa Henti dilauncing.

Hadir dalam launcing buku Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Gedung Tri Brata, Jakarta pada Kamis, 9 Desember 2021.

Kapolri Sigit menyampaikan terima kasih atas dukungan para Purnawirawan Polri yang selama ini telah mendukung langkah Polri tetap berjalan dengan baik.

“Kami selaku junior siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai kepala kepolisian sehingga kami dapat berjalan di tengah situasi yang serba sulit, namun kami berupaya terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Sigit dalam sambutannya.

Sigit pun menegaskan tak meragukan komitmen PP Polri mendukung Polri dalam memelihara citra dan pelaksanaan tugas, fungsi dan berkontribusi membangun Indonesia yang lebih baik.

“PP Polri tetap eksis berpartisipasi dan berkontribusi dalam mendukung program pembangunan nasional, berkontribusi dan berperan aktif membangun indonesia,” ujarnya.

Hal ini menunjukan bahwa PP Polri selalu ada dan aktif dalam membangun bangsa dan negara.

Terkait dengan peluncuran buku, mantan Kabareskrim Polri ini menyampaikan bahwa banyak hal yang bisa didapatkan dari isi buku tersebut.

Sumber : Suaramerdeka.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments