GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Diskriminasi

Heboh Pria Ngintip di Toilet SPBU Jakbar, Polisi: Sudah Damai

Jakarta

Sebuah video memuat seorang pria menggunakan baju berwarna hitam tengah dimaki-maki oleh warga. Pria tersebut diduga mengintip perempuan di sebuah toilet umum yang berada di SPBU Pesing di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam video viral tersebut tampak terduga pelaku terdiam usai aksi bejatnya diketahui oleh suami korban. Pelaku hanya bisa menunduk saat korban dan warga lainnya mencoba menginterogasi pelaku di lokasi.

Ngapain kamu ngintip-ngintip ke atas, maksud kamu apa kayak gitu? Jangan-jangan bukan cuman saya yang kamu gituin ya. Itu namanya pelecehan tahu nggak?” kata korban dalam rekaman video viral, seperti dilihat detikcom, Rabu (7/4/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut aksi pelaku terjadi pada Selasa (6/4) siang.

Namun Arnold mengatakan kasus tersebut tidak berlanjut ke proses hukum. Sebab, korban tidak membuat laporan ke Polsek Cengkareng.

“Korban tidak membuat laporan dan pelaku sudah berdamai dengan korban,” kata Arnold saat dihubungi detikcom, Rabu (7/4/2021).

Dia menambahkan antara korban dan terduga pelaku sudah menyelesaikan kasus secara kekeluargaan. Menurutnya, kejadian itu hanya kesalahpahaman semata.

“Tidak ada laporannya. Semua kesalahpahaman dan telah berdamai,” pungkas Arnold.

(ygs/mei)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments