GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Diskriminasi

Viral! Diduga oknum polisi aniaya dan ancam tembak warga di Banten

INDOZONE.ID – Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi dan bertugas di Polda Banten. Pria tersebut bersikap arogan hingga sempat mengancam menembak warga di salah satu tempat pengisian BBM atau SPBU.

Dilihat Indozone di akun Instagram @majeliskopi08 video itu diposting, aksi pria tersebut tertangkap CCTV atau kamera pengawas yang ada di SPBU tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pria keluar dari mobil. Ia lalu membuka pintu mobil dengan kasar dan mengenai warga.

Usai keluar dari mobil, pria tersebut tampak memukul warga. Insiden itu sendiri terjadi disebuah tempat pengisian bahan bakar di Lebak, Banten.

Dari keterangan video tersebut menyebutkan jika korban sedang membantu rekannya mendorong motor yang mogok ke pom bensin tersebut. Karena motor korban menghalangi mobil pelaku, pelaku seolah murka dan melakukan aksi arogan.

“Beliau menganiaya dengan arogan sambil membentang dan mengancam ‘saya tembak kamu. saya anggota Polda Banten’ kata pengguna mobil Avanza silver dengan pelat B 2841 WAC,” tulis akun majeliskopi08 dalam postingannya, Selasa (4/5/2021).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments