GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Diskriminasi

Sinergitas TNI-Polri Cegah Penyebaran Covid-19, Penyemprotan Disinfektan di Tempat Gereja

Pulang Pisau, Borneo24.com – Polda Kalteng, Berbagai cara yang dilakukan untuk mencegah merebak nya penyebaran COVID-19, dalam menjaga sinergitas Polsek Kahayan kuala dan koramil 1011-12 Bahaur melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah (Gereja) Hisiansl di Desa Bahaur Tengah kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, minggu (23/05/2021). Pukul 07.30 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kesepakatan bersama Polsek Kahayan kuala dan koramil 1011-12 Bahaur untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan di tempat Ibadah ( gereja ) sebelum melaksanakan ibadah, guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19

Dalam kesempatan ini personel Polsek Kahayan Kuala bersama-sama anggota Koramil 1011-12 Bahaur setiap hari Sabtu melaksanakan giat penyemprotan cairan desinfektan di pemukiman warga maupun tempat ibadah dan selalu menghimbau kepada warga, setiap berkativitas di luar rumah agar selalu mengunakan masker dan sering cuci tangan.

Personil Polsek Kahayan kuala memberikan imbauan kepada masyarakat yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, membasuh tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak aman. (***)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments