GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Hot News

Satlantas Siapkan Personel Gelar Operasi Zebra Candi 2021

Karanganyar – Satuan Lantas Polres Karanganyar mempersiapkan personel dan sarana pendukung dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021.

Dalam arahannya, Kasat Lantas AKP Sarwoko menyampaikan agar seluruh personel Satuan Lantas Polres Karanganyar untuk mempersiapkan diri, mental dan fisiknya dalam rangka Opersi Zebra Candi 2021 yang akan dilaksanakan selama empat belas hari mulai tanggal 15-28 November 2021.

“Pedomani undang undang dan peraturan lain yang berlaku dalam melakukan tindakan dalam Operasi Zebra Candi 2021, sehingga tujuan dalam operasi akan bisa tercapai,” katanya, Sabtu (13/11).

AKP Sarwoko juga berpesan agar anggota satuan lalu lintas menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan ketentuan yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaan operasi berjalan maksimal serta tidak ada komplain dari masyarakat.

“Selama operasi Zebra Candi 2021 yang akan digelar pihak kepolisian ini, kami tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, prinsipnya dalam operasi ini kami mengedepankan edukasi bukan penindakan, tujuannya agar masyarakat semakin dewasa dan semakin menyadari ati pentingnya taat peraturan lalulintas dan taat protokol Kesehatan,” kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel dan sarana pendukung untuk pelaksanan operasi tersebut. Sarana tersebut, kata dia, berupa sepeda motor dan mobil Satlantas, juga optimalisasi kamera jalan raya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments