GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Damai Bersama

Polsek Kualasimpang Bagikan Sembako Untuk Warga

Kapolsek Kualasimpang, Iptu Ontin Panjaitan melalui Bagian Humas Polres Aceh Tamiang mengatakan, adapun sumber anggaran atau dana yang digunakan untuk pembagian sembako ini berasal dari swadaya (patungan) personel Polsek Kualasimpang sebagai suatu bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat sekitar

Disebutkannya, untuk sembako yang diberikan sebanyak 5 paket berupa beras, minyak goreng, telur, roti, susu, gula dan mie instan.

“Kita bersyukur kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari Datok Penghulu dan perangkat Kampung Sriwijaya, terutama lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan personel Polsek Kualasimpang, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kualasimpang, Iptu Ontin Panjaitan juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi anjuran prokes dan menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, Kapolsek Iptu Ontin mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarkat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid -19 sebagaimana diterapkan pemerintah untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid -19.( b15)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments