GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Damai Bersama

Naik Gerobak Motor, Anggota Polres Sukoharjo Bagikan Sayur ke Rumah Penduduk

SUKOARJO – Sebagai salah satu upaya menekan laju COVID-19, Polres Sukoharjo membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sayuran kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi di Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dengan menggunakan sepeda motor berbronjong, Kapolres Sukjoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama dengan anggota Polwan Polres Sukoharjo dan Polsek Tawangsari, membagikan berkeliling dari pintu ke pintu membagikan bungkusan plastik berisi sayuran.

Kapolres mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.

“Memang apa yang kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat, namun semoga dengan bantuan ini masyarakat sedikit terbantu dalam menghadapi pandemi ini,” kata Kapolres Sukjoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu 4 September.

Kapolres Sukjoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan/ FOTO:PMJ

Dalam bansos tersebut, lanjut Kapolres, dibagikan 150 paket sembako berisikan beras, minyak, sayuran, dan buah-buahan.

“Jadi Kita bekerja sama dengan Kelompok Tani dari Tawangsari untuk membeli hasil sayuran dan buah-buahan, untuk Kita bagikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Harapannya dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat. Sekaligus dapat membantu roda perekonomian bagi saudara-saudara Kita dalam menghadapi pandemi ini,” tambahnya.

AKBP Wahyu melanjutkan, selain bagi-bagi bansos, pihaknya juga mengingatkan warga untuk dapat mengikuti vaksinasi, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan).

“Hal tersebut semata-mata untuk memutus penyebaran COVID-19. Dan harapannya pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Sumber : Voi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments