GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Hot News

Jelang Hari Korps Brimob Polri ke 76, Brimobda Malut Gelar Vaksinasi Gratis dan Baksos

Ternate – Satuan Brimob Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan vaksinasi covid-19 gratis kepada masyarakat yang berada di Kota Ternate bertempat di di Pasar Bahari Berkesan, Gamalama, Ternate Utara. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Korps Brimob Polri ke 76 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021.

Dalam Hari Korps Brimob Polri ke 76, Satuan Brimob Polda Maluku Utara menargetkan 1.000 masyarakat divaksin. Usai divaksin, warga diberikan paket sembako.

“Saat ini kita sudah mencapai di angka 500 masyarakat yang sudah divaksin,” jelas Dansat Brimob Polda Maluku Utara, Kombes Pol M Erwin.

Saat ini capaian vaksinasi Maluku Utara baru 34,5 persen, sedangkan target sampai akhir tahun adalah 75 persen.

“Untuk itu kami minta kesadaran masyarakat Maluku Utara untuk sama-sama melaksanakan vaksinasi,” jelas Dansat Brimobda Malut.

Dansat Brimobda Malut memastikan vaksin itu aman, karena setiap kali masyarakat akan divaksin lebih dulu melalui beberapa tahap pemeriksaan kesehatan oleh dokter.

“Dokter akan mendampingi, sebelum divaksin harus terlebih dulu lolos proses penyaringan (screening), dan hasilnya dokter akan sampaikan bisa divaksin atau tidak,” jelas Dansat Brimobda Malut.

Sumber :  Tribratanews

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments