GadogadoPers

Terpercaya & Terdepan

Jumadi
Jaga Negeri

Dr Muhamad Jumadi Buka Gladi Widya Satria Hasta Brata ke IV Kwarcab Kota Tegal

Tegal – Gladi Widya Satria Hasta Brata ke IV merupakan sebuah kegiatan prestasi yang diadakan setiap 5 tahun sekali dan ditujukan kepada para Pramuka penegak dari SMK/SMA di kota Tegal.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kwarcab, pembina pendamping, para juri perlombaan, dan dibuka secara resmi oleh KA Kwarcab Kota Tegal, Kak M. Jumadi, di Bumi Perkemahan Bahari Kota Tegal pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Dr Muhamad Jumadi, sebagai KA Kwarcab Kota Tegal, menyampaikan bahwa Gladi Widya Satria Hasta Brata ke IV diharapkan menjadi ajang bagi para peserta untuk mencari pengalaman dalam setiap perlombaannya.

Semua peserta diharapkan melaksanakan kegiatan ini dengan penuh sportifitas dan semangat Pramuka. Bagi juara umum pada kegiatan ini, akan mendapat kesempatan untuk berangkat ke Gladi Widya Cakra Adibirawa Kwarda Jawa Tengah tahun 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 sangga dengan total 80 peserta. Terdapat 8 mata lomba yang meliputi unsur ketangkasan, kebudayaan, kehumasan, serta kemampuan paramuda dalam membuat sebuah project kegiatan. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih keterampilan dan kepemimpinan para Pramuka penegak di kota Tegal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments